Kata Kata Penyesalan Cinta


Kata Kata Penyesalan Cinta
Berbagai rasa yang menyelimuti perasaan hati ketika kata kata penyesalan cinta hadir to mampir dalam kehidupan seseorang sungguh akan terasa menyiksa dan tidak heran bila kata kata penyesalan cinta sangat tidak diinginkan hadir oleh mereka yang menjalin cinta karena sangat perih untuk dirasakan.

Maka dari itu apa bila kalian tidak ingin dari kalimat ini terucap disaat akhir dari cinta kalian disini admin akan berbagi berita hari ini buat anda semua yang ingin terhindari dari sebuah penyesalan yaitu dengan menyediakan kata kata penyesalan karena cinta yang dapat kalian jadikan sebagai motivasi diri mungkin akan dapat menghindari penyesalan anda ketika hubungan kalian telah berakhir. dan berikut dapat langsung kalian simak beberapa dari kata kata penyesalan karena cinta..

Kata Kata Penyesalan Cinta
===========================

Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya...


Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap setelah engkau sebagai sinarku tlah meninggalkan luka dihati...,penyesalan ini sungguh sangat menyakitkan..,
tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali...,sinar yang akan menghilangkan penyesalan yang menyakitkan ini....


tega banget kamu main hati denganku,
aku kira cintamu tulus,
tapi ternyata semua itu hanya palsu.
menyesal aku telah mengenalmu..


Entah hati dan cinta mana lagi yang menjadi sasaran untuk kau sakiti..,setelah dengan teganya engkau tinggalkan diriku dan hancurkan semua harapan indah cinta yang aku berikan...,
Aku begitu sangat menyesal telah memberikan kau Cinta yang tulus..,dan..,
Aku begitu sangat menyesal telah pernah menyambut dan menerima kepalsuan cinta dariMu..,
dan kini kau tlah pergi..,dengan meninggalkan penyesalan dihatiku...,
Sebuah penyesalan yang sangat menyakitkan.....


Aku bukan menyesali cinta..,meski cinta melukai persaanKu...,
Aku bukan menyesali cinta..,meski cinta menghancurkan impianKu..,
Aku bukan menyesali cinta..,meski cintaKu dikhianati...,
Aku bukan menyesali CINTA...,

Tapi...!!

Aku menyesal telah sempat mengenal dirimu....,
Dirimu yang ternyata suka mempermainkan perasaan..,
Dirimu yang ternyata suka mengatas namakan CINTA....,untuk menorehkan luka yang teramat sakit..,sehingga membuat aku terpuruk dalam penyesalan .....!

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan Cinta”

Posting Komentar

Berita Hari Ini

Popular Post

Alexa

 
Kata Kata Penyesalan Cinta - Berita Hari Ini
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com