Kata Kata Cinta Buat Pacar


Kata Kata Cinta Buat Pacar
Berada jauh dari sang pacar tentu kata kata rindu buat pacar ataupun kata kata cinta buat pacar akan selalu terucap dalam hati karena itu sering kali dirasakan oleh mereka yang berada jauh dari sang pacar sehingga kata kata cinta buat pacar ataupun kata kata rindu kangen akan mereka rasakan semasih mereka berjauhan.

Tapi jika anda ingin mempertahankan hubungan cinta jarak jauh anda ada baiknya suasana cintanya diiringi dengan kata kata yang lucu-lucu untuk sang pacar dimana berita hari ini yang admin tahu dalam menjalin cinta tidak selamanya harus dibahas dengan keseriusan karena itu dapat membuat salah satu dari anda akan merasa bosan karena terlalu serius dalam membahas cinta karena itu puisi lucu buat pacar ataupun kata kata lucu harus diikut sertakan jika ingin cinta yang anda bina tetap bertahan walaupun jarak memisahkan anda, agar nantinya kata kata penyesalan tidak akan pernah hadir dalam perasaan anda.

Dank sebelumnya admin moho maaf karena disini admin hanya berbagi kata kata cinta buat pacar dan untuk puisi lucu buat pacar itu hanya sebuah pembahasan dari admin saja. Nah buat anda yang lagi membutuhkan kata kata cinta buat pacar tentu berikut ini bisa anda simak dan dapatkan yang memang sengaja disediakan khusus buat anda yang membutuhkan. Yuk langsung saja kita simak...

Kata Kata Cinta Buat Pacar
==========================

Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku tak akan pernah beranjak darimu...

Disini aku selalu merindukanmu & selalu memikirkan tentangmu, jangan pernah berpikir negatif...

Aku selalu ingin membuatmu bisa merasa nyaman ketika berada dekat denganku...

Aku tak pernah banyak menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu. Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya..
.
Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?

Dengan tidak menghubungimu bukan berarti aku tidak memikirkanmu...

Cintamu hadir membuka mata hatiku yang tadinya buta....

Aku kangen dengan kamu yang disana....


Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta...

Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi.

Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah, setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.

Tuhan ... jika boleh aku meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itu yang akan aku lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.

Setiap detik dari kehadiran mu adalah keajaiban bagi hidupku.

Dalam mimpi pun kamu masih menjadi penyemangat hidupku.

Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.

Kadang selalu buat aku marah, kadang selalu buat aku kesal, dan kadang selalu buat aku menangis, namun anehnya aku tidak pernah bisa membencimu karena kamu juga yang selalu membuat aku tertawa bahagia

Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.

Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa karena kamu sempurna.

Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu, aku memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah memilikimu seutuhnya. Aku ada karena rasa yang ada di dalam hatiku...!!!

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Cinta Buat Pacar”

Posting Komentar

Berita Hari Ini

Popular Post

Alexa

 
Kata Kata Cinta Buat Pacar - Berita Hari Ini
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com