Puisi Cinta Patah Hati


Adakala cinta bahagia juga adakala cinta itu sakit dan jika semua itu anda rasakan jadikanlah sebagai puisi cinta patah hati yang mungkin nantinya puisi patah hati karena cinta ini bisa anda jadikan motivasi didalam menjaling hibungan percintaan anda. dan tentunya dengan dijadikan motivasi kata kata sedih patah hati ataupun kata kata penyesalan tidak akan merasuk dalam kehidupan anda. Dan untuk berita hari ini buat anda yang ingi mengetahui puisi cinta patah hati berikut ini bisa anda simak contoh-contohnya.

Puisi Cinta Patah Hati

Puisi Cinta Patah Hati
======================

aku terlahir bukan untuk di khianati
pengabdian ku cukup sudah ku penuhi
apa yng kau mau ku turuti
pantas kah kau sadari tingkah laku yg ta pasti
eeeeehh.. pengabdian ku dah jelas
seperti bulan yang setia pada malam
seperti bintang yng setia pada kegelapa
seperti matahari yang selalu setia pada kehidupan mahluk........

Embun pagi telah mengering,pancaran mentari membuat dedaunan menguning,
mataku tertegun menatap langit,melepas hati yang terbelit,
kini ku hanya bsa tersenyum,melihat dunia penuh rasa kagum,
setelah sekian lama hatiku menangis,akan cinta yang kian terkikis...
kini aku gembira menjalani hidup dengan orang2 tercinta,
setelah jiwaku berduka,merintih dan tersiksa...
aku bersyukur api cinta tak membuatku hancur...
kini ku ingin kembali mencari makna CINTA SEJATI....

aku hanyalah manusia yg tak berarti
mencintai tp hanya bermimpi
aku hanyalah pujangga yg berpuisi
tp dalam hati,,,,hanya dalam hati......
ku bertanya ,,,,,,,
pada daun kecil bertebaran......
apakah pantas dia jadi milik ku,,,,,,,,
tp ku takkan berhenti mengejarmu.......
walau hanya dalam mimpi...
ku hanya bermimpi......
aku pun rela tenggelam ke dasar samudra
bukan intan yg ku cari,,,,
mutiara ku tak mau...........
hanya jawab mu atas cinta ku........
hanya jawab mu...atas ingin ku........


Pelampiasanmu

Awalnya kau hadirkan manis pesonamu
Hingga aku terjatuh di sosok hatimu
Kau juga tampak lembut dalam tingkahmu
Hingga keadaan selalu terasa hangat saat bersamamu
Aku terbuai dengan rasa-rasa ini
Bahkan aku sangat rela berkorban apapun
demi terus bisa denganmu
Hari demi hari kau tampak makin jauh
Tanpa ku ketahui apa yang sebenarnya terjadi
Aku memang sempat bahagia denganmu
Walau sebenarnya aku hanya objek dari pelampiasan rasamu...

Sakit

Di hari yang hening bayangmu menari
Hingga ramaikan anganku
Walau keadaan masih tetap sepi
Aku tak yakin keadaan ini bisa bertahan lalui kelamnya malam nanti
Malam yang kelam,
Hitam,
Menggelapkan teriring sakit yang pernah kau lakukan
Akupun menari di atas runcing tombak yang tajam
Menusuk jalur-jalur nadiku yang berjalan
Sampai saat tak henti-henti aku terluka,
Hingga nadiku terhenti,,, dan, mati.

Semu

Di depanku kau selalu hadirkan semu
Kasat tentang perasaanmu,,,
Kau rancang sebuah cerita yang bisa buatku gila
Kau hadirkan ruang terang dengan cahayamu
Tapi justru buatku kegelapan di siang ini
Kau juga hadir di malamku dengan rembulan
tapi sekilas saja kau tampakan,
Karena setelah itu kau sembunyi dalam kabut hitam
Akhirnya benar-benar hilang terhalang hujan,,,
Kau benar-benar hilang tanpa kenangan
dan tanpa hal yang harus ku kenang...

Comments :

0 komentar to “Puisi Cinta Patah Hati”

Posting Komentar

Berita Hari Ini

Popular Post

Alexa

 
Puisi Cinta Patah Hati - Berita Hari Ini
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com