Tips Agar Terlihat Awet Muda


Tips Awet Muda - Terlihat tanpak cantik dan awet muda sangat didambakan sekali oleh para wanita, karena itu banyak dari wanita yang mencari tips awet muda dan cantik untuk mempercantik diri mereka. Dan perlu anda ketahui untuk berita hari ini yang admin dengar banyak dari wanita yang mencoba berbagai cara untuk mempercantik diri mereka agar mereka terlihat awet muda, walaupun itu mengeluarkan biaya yang banyak. Oleh karena itu disini kami akan sedikit berbagi tips awet muda dan cantik ataupun tips agar anda selalu terlihat awet muda tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak. berikut tips agar terlihat awat muda dan cantik yang bisa anda semua coba.

Tips Agar Terlihat Awet Muda


Tips Awet Muda
===============

* Minum air putih

Air putih baik untuk kesehatan. Meskipun rasanya tawar dan sebagian wanita tak menyukainya, namun air putih ternyata banyak manfaatnya, yaitu untuk menyegarkan kulit.

Lihat saja perbedaan wanita yang gemar mengonsumsi air putih dengan yang tidak, pasti akan terlihat jelas bedanya. Bila kita ingin kulit kita terlihat segar, sebaiknya kita rajin meminum air putih, minimal 8 sampai 10 gelas per hari.

* Mengkonsumsi sayur

Banyak orang bilang katanya sayur itu pahit. Maka dari itu sebagian besar orang tidak suka mengonsumsi sayur. Padahal, sayur itu memiliki banyak manfaat terutama bagi kulit.

Sayur membuat kulit menjadi segar karena kandungan gizi dan mineral yang terkandung di dalamnya.

* Perbanyak makan buah

Sama halnya dengan sayur, selama ini buah hanya digunakan sebagai makanan pelengkap saja. Padahal manfaat buah sangat banyak.

Buah adalah sumber vitamin yang bagus untuk kulit. Selain itu, buah bisa disajikan sebagai buah potong yang dikonsumsi langsung, dibuat jus, sebagai campuran rujak, dan lain sebagainya.

* Kolagen

Salah satu rahasia kecantikan kulit wanita-wanita di Jepang adalah karena mereka rajin mengonsumsi kolagen. Di sana, kolagen memang dijual bebas di swalayan atau apotek.

Kolagen adalah kandungan zat yang membuat kulit menjadi kencang dan tidak mudah kendur. Biasanya kolagen kita temukan pada produk-produk vitamin untuk kulit.

* Istirahat yang cukup

Kurang istirahat membuat kulit menjadi kering. Pada saat kita beristirahat, sel-sel kulit mati mengelupas dan berganti dengan yang baru. Sebaliknya, terlalu banyak istirahat juga tak bagus buat kulit karena bisa membuat kulit tidak segar.

Oleh sebab itu, istirahat yang cukup dan berkualitas kurang lebih 8 jam per hari, adalah solusi tepat untuk mempertahankan keremajaan kulit...!!!

Comments :

1
Leli Cute mengatakan... on 

sangat mudah tipsnya gan, seperthalnya rahasia awet muda yuni shara

Posting Komentar

Berita Hari Ini

Popular Post

Alexa

 
Tips Agar Terlihat Awet Muda - Berita Hari Ini
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com